Berita Dunia Islam Terdepan

Sejumlah tentara rezim Sana’a tewas dan terluka dalam serangan Mujahidin Ansar Al-Shariah di Al-Arqob

2

ABYAN (Arrahmah.com) – Sejumlah pasukan boneka dari jajaran pasukan Republik Garda rezim Sana’a tewas dan terluka setelah sebuah serangan dilancarkan oleh Mujahidin Ansar Al-Shariah di daerah Al-Arqob, di wilayah Abyan pada Selasa (12/6/2012) pagi, seperti dilansir Madad News Agency.

Sumber media Ansar Al-Shariah mengklarifikasi bahwa mujahidin melakukan serangan kejutan pada pukul 9:30 waktu setempat terhadap pasukan rezim Sana’a yang berada di Al-Arqob dengan mengepung mereka dari dua sisi yang menyebabkan sejumlah besar tentara tewas dan luka-luka. Sumber itu juga menyatakan bahwa pasukan khusus rezim Sana’a mengkonfirmasi pengiriman puluhan tentara yang terluka ke kota Lawdar untuk dirawat.

Selain itu sumber tersebut mengatakan bahwa mujahidin membom pasukan pasukan boneka dengan tank di sekitar bukit tinggi yang menyebabkan kendaraan militer dan tentara boneka mengalami luka-luka, Alhamdulillah.

Serangan tersebut dilancarkan seiringan dengan kabar penarikan mundur Mujahidin Ansar Al-Shariah pada hari yang sama dari kota Waqar dan Zinjibar, yang telah membuat pasukan musuh gembira dan mengklaim telah menguasai wilayah Waqar (Jaar). (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...