Berita Dunia Islam Terdepan

Indonesia Hijabfest 2012 digelar di Bandung

4

BANDUNG (Arrahmah.com ) – Indonesia Hijabfest 2012 dibuka Selasa (12/6/2012) pagi. Dalam event ini berbagai macam Jilbab dihadirkan, termasuk  jilbab bergaya trendi juga dipamerkan.

Panitia Hijabfest 2012 Tita mengatakan pengunjung bisa menyaksikan langsung karya kreatif, trend model hijab fashion, juga cara berhijab yang simpel muda kreatif.

“Pengunjung bisa juga berdialog dengan artis yang sudah berhijab spserti Zaskia Mecca, Rachel Maryam, Marshanda, Zaskia Sungkar, dan hiburan oleh Laluna by Zoya, Fitri Muslimah the fenomenal song 4muslimah dan Kahitna,” ujarnya dikutip tribunnews.

Hijabfest pertama di Indonesia mengahadirkan lebih dari 100 BRAND di antaranya Ria Miranda, Dian Pelangi, Jenahara, Monel, Gda, Inas’scarf, Zaskia Mecca shop, Zemma (by Indri Sahrul Gunawan).

“Masih banyak lagi Bramd dengan produk best seller,” ujar Tita.

Menurut Tita,untuk menambah pengetahuan ada juga talkshow dengan penulis buku Muh Assad, Ustadz Quran muda Abu Marlo dan teh Ninih.

Seperti diberitakan sebelumnya, menurut salah satu panitia, Indonesian Hijab Fest 2012 sendiri merupakan ajang yang baru diadakan di Indonesia.

“Kaminari Production menggelar Indonesia Hijab Fest 2012 untuk pertama kali di Indonesia diikuti puluhan desainer se-Indonesia dan 120 stand busana muslim berbagai merk dan butik di Indonesia,” ujar panitia festival, Sheena di Jalan Burangrang, Sabtu (9/6/2012).

Sheena mengatakan, hijab festival diharapkan menjadikan ajang event akbar berkelas nasional yang mampu mereprentasikan industri kreatif di bidang hijab dan fashion.

“Saat ini wanita-wanita muda bahkan artis sudah berbusana muslim dan festival sebagai pameran fashion,” ujar Sheena. (bilal/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...