Berita Dunia Islam Terdepan

15 Tentara boneka dari jajaran Republik Garda Yaman terluka dalam serangan Mujahidin Ansar Shariah

1

ABYAN (Arrahmah.com) – Setidaknya 15 tentara boneka dari jajaran Republik Garda rezim Yaman terluka akibat serangan Mujahidin Ansar Al-Shariah pada hari Ahad (10/6/2012) pagi di daerah Amsara di wilayah Abyan, seperti dilansir Madad News Agency, kemarin (11/6).

Salah satu sumber media Ansar Al-Shariah menyebutkan bahwa Mujahidin meluncurkan serangan dengan senjata B-10 terhadap sebuah lokasi dimana pasukan Republik Garda rezim Sana’a berada di daerah tersebut, menyebabkan sedikitnya 15 tentara mengalami luka-luka, 5 dari mereka dilaporkan dalam keadaan kritis.

Selain itu sumber tersebut juga menyatakan bahwa saksi mata mengkonfirmasi bahwa mereka melihat helikopter militer mendarat dan terbang dari kota Lawdar, di dekat Amsara, yang disinyalir membawa para ‘korban’ yang terluka untuk kemungkinan dirawat di provinsi Al-Bayda’a.

Pada saat yang sama, sumber itu membantah berita yang beredar kemarin bahwa pasukan rezim Sana’a telah merebut daerah Al-Arqob yang berada dibawah kontrol ketat Mujahidin, dengan izin Allah, musuh dicegah dari melangkah maju dari daerah Amsara yang terletak beberapa kilometer dari daerah Al-Arqob. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...