Berita Dunia Islam Terdepan

Syeikh Ayman serukan rakyat Tunisia untuk bangkit melawan partai yang berkuasa

0

TUNIS (Arrahmah.com) – Amir Al Qaeda, Syeikh Ayman Az-Zawahiri hafidzahullah, menyeru rakyat Tunisia untuk bangkit melawan partai yang berkuasa karena menerima konstitusi tidak berdasarkan hukum Syariah Islam, ujarnya dalam sebuah rekaman audio terbaru yang dirilis Minggu (10/6/2012).

Dalam rekaman yang diposting di forum Islam, Syeikh Ayman mengatakan para pemimpin partai Ennahda, sebuah kelompok Islam moderat yang membentuk pemerintahan baru setelah pemilu Oktober lalu, melanggar ajaran Islam dengan menerima konstitusi yang tidak menjadikan Syariah Islam sebagai satu-satunya sumber undang-undang.

Syeikh Ayman mengatakan Ennahda menikmati “Islam yang diterima oleh Departemen Luar Negeri AS, Uni Eropa dan negara Teluk, Islam yang menerima perjudian dan pantai telanjang”.

“Aneh melihat kepemimpinan partai yang mengklaim berhubungan dengan Islam moderat dan di saat yang sama mengatakan mereka tidak menyeru untuk kekuasaan berdasarkan Islam,” ujarnya seperti yang dilansir Al Arabiya.

Dia mengatakan bahwa Islam moderat berarti Islam yang menerima ummat Islam yang berjuang bersama tentara Amerika di Afghanistan.

“Bangkitlah untuk mendukung Syariah dan hasut rakyat untuk pemberontakan untuk membela Syariah dan ungkapkan plot yang sedang diciptakan untuk melawan Islam,” lanjutnya.

Syeikh Ayman menjadi pemimpin Al Qaeda setelah Syeikh Usamah rahimahullah syahid (Insha Allah) dalam serangan militer AS Mei lalu di Pakistan.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...