Berita Dunia Islam Terdepan

Lady Gaga kena malapetaka, kepalanya tertimpa tiang saat sedang nyanyi lagu Judas di konsernya

2

AUCKLAND (Arrahmah.com) – Lady Gaga, penyanyi yang disinyalir pemuja setan ini tertimpa malapetaka saat sedang asyik menyanyikan salah satu lagunya yang kontroversial berjudul “Judas” di atas panggung pentasnya.

Setelah gagal menggelar konser di Jakarta, Gaga terus bernyanyi di sejumlah negara, Kamis (10/6/2012), penyanyi yang dijuluki Mother Monster ini menggelar konser di Auckland, New Zealand.

Pada saat konser berlangsung, Gaga menyanyikan lagu “Judas” dengan semangat yang menyala-nyala, seperti biasanya. Naas, ketika sedang menikmati bernyanyi di depan para penggemarnya, sebuah tiang penyangga di dekatnya tiba-tiba jatuh dan menimpa tepat di kepalanya. Disebabkan kecerobohan penari latarnya yang tak sadar bahwa tiang yang hendak dipindahkannya dari tengah panggung menimpa sang penyanyi. Gaga yang bergaya membawa senapan mesin tiruan itu terlihat sempoyongan dan memegang kepalanya yang sakit, berusaha tetap berdiri dan kemudian pergi ke belakang panggung, seperti yang terlihat dalam cuplikan insiden itu yang dipublikasikan di Youtube.

Menurut Makeup artist Gaga, Tara Savelo bahwa Gaga mengalami gegar otak akibat insiden itu meski dia dapat melanjutkan konsernya hingga selesai.

Savelo menulis di Twitternya pada hari Senin (11/6), “Gaga mengalami gegar otak, tetapi dia akan baik-baik saja.”

Setelah konser di New Zealand, kabarnya Lady Gaga akan memulai tur Born This Way Ball di Australia pada Rabu (13/6) pekan ini.

Cuplikan Insiden Lady Gaga tertimpa tiang

(siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...