Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan musuh melakukan serangan udara di tiga tempat di Abyan

3

ABYAN (Arrahmah.com) – Pasukan musuh dari jajaran tentara boneka rezim San’a dan salibis AS masih melakukan serangan udara terhadap wilayah Abyan. Baru-baru ini serangan udara mereka menghantam tiga tempat di Abyan.

Koresponden Madad News Agency di Abyan melaporkan pada kemarin (9/6/2012) bahwa sebuah helikopter rezim Sana’a membom sebuah pos pemeriksaan Ansar Al-Shariah di timur kota Mudiya di wilayah Abyan pada hari Kamis (7/6).

Kemudian, Mujahidin melakukan serangan balasan terhadap helikopter tersebut yang menyebabkan helikopter musuh itu pergi melarikan diri, sementara tidak ada kerugian dari jajaran Mujahidin akibat dari serangan itu.

Di tempat lain di Al-Darjaj yang terletak di timur kota Waqar, sebuah pesawat yang diyakini drone AS membom sebuah truk milik Mujahidin Ansar Al-Shariah yang menyebabkan truk itu hancur, sedang tidak ada Mujahid yang terluka karena mereka berhasil menghindar sebelum serangan turun, Alhamdulillah.

Pada hari yang sama, sebuah pesawat juga membombardir salah satu daerah di Abyan, Al-Kasara di kota pelabuhan Shuqara dengan beberapa roket. Dengan izin Allah, serangan tersebut tidak menyebabkan kerusakan atau korban jatuh. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...