Berita Dunia Islam Terdepan

Dua Mujahidin Ansar Al-Shariah syahid (insya Allah) dalam serangan udara salibis Amerika di Waqar

2

ABYAN (Arrahmah.com) – Dua Mujahidin Ansar Al-Shariah gugur sebagai Syuhada’ (insya Allah) akibat serangan udara salibis Amerika di Imarah Islam Waqar, provinsi Abyan, seperti dilansir Madad News Agency pada Ahad (10/6/2012).

Dua Mujahidin tersebut terbunuh setelah pesawat Amerika membom salah satu rumah di Waqar. Sumber media di Ansar Al-Shariah menyebutkan bahwa Mujahidin meyakini pemboman dilakukan oleh pesawat tanpa awak atau drone setelah melakukan penerbangan intensif di sekitar langit kota itu.

Sumber itu menyatakan bahwa serangan tersebut dilancarkan dalam rangka rencana Amerika untuk meneror warga sipil di Abyan dan karena penerapan Syari’at Islam yang diterapkan di wilayah Yaman Selatan itu, karena itu Amerika melakukan pemboman tak pandang bulu yang menargetkan kehidupan di Abyan dan menghancurkan bangunan-banungan milik Muslim setempat.

Sebelumnya, Mujahid yang tak disebutkan namanya itu juga mengklarifikasi bahwa disisi lain, pesawat tempur rezim boneka Sana’a membombardir kota pelabuhan Shuqara dan daerah Al-Kasara, masih di wilayah Abyan, tanpa menyebabkan korban luka atau gugur di jajaran Mujahidin atau rakyat lokal, dengan izin Allah. Sementara Mujahidin melakukan serangan balasan dengan roket Katyusha di kota Zinjibar -roket yang merupakan harta rampasan dari musuh dalam pertempuran sebelumnya di Dofas- terhadap lokasi dimana pasukan rezim Sana’a dari brigade 25 berada di jalur pesisir kota tersebut. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...