Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin Ash-Shabab: Bonus 10 ekor unta untuk informasi mengenai Obama!

4

(Arrahmah.com) – Pernyataan pemerintah salibis AS pada Rabu (6/6/2012) yang menyiapkan dana 33 juta USD sebagai hadiah bagi siapa yang memberikan informasi mengenai posisi para pemimpin kelompok mujahidin Ash-Shabab Somalia mendapat respon hangat.

Kali ini respon justru diberikan langsung oleh para pemimpin mujahidin Ash-Shabab Somalia. Salah seorang ulama dan pemimpin Ash-Shabab Somalia, syaikh Fuad Muhammad Khalaf menyampaikan ‘sayembara’ di hadapan ribuan kaum muslimin Somalia.

“Bagi siapa yang bisa memberikan informasi tentang tempat persembunyian si bodoh Barack Obama, kami berikan hadiah 10 ekor unta. Dan bagi siapa yang memberikan informasi tentang tempat persembunyian si tua renta Hilary Clinton, kami berikan hadiah 10 ekor ayam betina dan 10 ekor ayam jantan.”

Ribuan kaum muslimin yang baru saja menunaikan shalat Jum’at (8/6/2012) tergelak dalam tawa mendengar sayembara indah tersebut. Ulama yang kepalanya dihargai juta 5 USD oleh pemerintah salibis AS itu ternyata tidak kehilangan humornya dalam suasan perang sekalipun.

Orang kafir yang memerangi agama Islam dan kaum muslimin tidak ada nilainya di hadapan Allah. Sepuluh ekor unta sudah mahal untuk seorang pemimpin tertinggi aliansi pasukan zionis-salibis internasional yang menjajah negeri-negeri kaum muslimin dan merampok kekayaan alamnya. Sungguh Anda telah mengajarkan nilai kehormatan dan keimanan, wahai syaikh Fuad.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...