Berita Dunia Islam Terdepan

Rusia berencana kirim pasukan untuk memperkuat Assad di Suriah

5

MOSKOW (Arrahmah.com) – Departemen Pertahanan Federasi Rusia mulai mempersiapkan pasukan intensif mereka untuk kemungkinan berpartisipasi dalam perang di Suriah di sisi rezim Alawiyah yang dipimpin oleh Bashar Al Assad dalam membantai kaum Muslim di sana.

Di antara mereka yang sedang mempersiapkan diri adalah divisi serangan udara Airbone Pskov 76, Brigade 15 yang dikombinasikan dengan Brigade di Samara dan juga para tentara murtad boneka Kadyrov yang berasal dari Chechnya.

Berita ini disiarkan oleh Nezavisimaya gazeta (agen berita independen)yang mengutip sumber-sumber dari Departemen Pertahanan.Pskov 76 juga telah berpartisipasi dalam perang di Chechnya pada tahun 1994-1996 dan 1999-2007 juga melawan Georgia pada bulan Agustus 2008.  Pada tahun 2004 mereka dikontrak penuh untuk menjadi tentara bayaran.

Selain itu, dikatakan juga bahwa kelompok-kelompok khusus marinir “Black Sea Fleet” telah selesai melakukan pelatihan.

Seperti diketahui, selama ini negara komunis Rusia sangat mendukung dan bersekutu erat dengan rezim Assad.  Mereka menjual senjata dan tank-tank yang digunakan Assad untuk membantai rakyat Suriah dari kalangan Muslim Sunni. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...