Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan zionis Israel menembaki para demonstran Palestina di Al-Quds

2

AL-QUDS (Arrahmah.com) – Pasukan zionis Israel menembaki para demonstran Palestina di Al-Quds (Yerusalem), tepatnya di dekat kota Abu Dis pada Senin (4/6/2012) malam dengan peluru karet dan gas air mata.

Sumber-sumber lokal mengatakan kepada PIC bahwa tentara zionis bercokol di sebuah basis militer di dekat kota itu juga menembakkan granat kejut kepada para pemuda yang ikut berdemo, yang memprotes kebijakan otoritas penjajah Israel di kota suci tersebut.

Selain itu, pasukan zionis juga mencari para pemuda Al-Quds dan melancarkan serangan malam di rumah-rumah mereka, serta melindungi para pemukim Yahudi yang melakukan serangan-serangan di berbagai bagian di negara kaum Muslimin itu.

Sementara sebuah perkumpulan kelompok melawan penjajahan Palestina 1948, meminta penyelidikan dilakukan atas serangan yang dilancarkan oleh para pemukim Yahudi terhadap enam siswi Palestina dari Al-Quds pada saat melakukan sebuah perjalanan di Tel Aviv.

Para pemukim Yahudi itu melemparkan batu-batu dan botol-botol kosong ke arah para siswi tersebut saat tamasya sekolah khusus untuk pelajar perempuan. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...