Berita Dunia Islam Terdepan

Amir Mujahidin wilayah Abyan : Mujahidin memiliki inisiatif dalam perang melawan musuh-musuh Syari’ah

3

ABYAN (Arrahmah.com) – Perang melawan musuh-musuh Syari’ah Allah dari dalam maupun dari pihak luar masih berlangsung di Abyan, Yaman Selatan yang sebagian besar berada dibawah kontrol Mujahidin Ansar Al-Shariah.

Abu Hamzah Al-Marqashi atau juga dikenal sebagai Hamzah Al-Zinjibari, Amir Mujahidni wilayah Abyan, meyakinkan bahwa Ansar Al-Shariah memiliki, dengan izin Allah, inisiatif dalam perang antara musuh-musuh Syari’ah dari pasukan rezim Sana’a dan antek-anteknya dari salibis di Abyan, seperti dilansir oleh Madad News Agency.

Menurutnya, situasi di berbagai front pertempuran dalam keadaan tenang. Mujahidin menang, dengan izin Allah, atas musuh-musuh mereka, dan Mujahidin bertempur dengan kekuatan dan kekuasaan Allah. Abu Hamzah juga menyatakan bahwa Mujahidin melakukan serangan-serangan kualitatif sukses terhadap pasukan salib Amerika dan pasukan boneka rezim yang membuat mereka (musuh) tidak mampu untuk maju bahkan hanya satu inci saja di wilayah dimana Mujahidin Ansar Al-Shariah masih menguasainya, Alhamdulillah.

Amir Mujahidin yang dikenal tegas, ramah dan bersahaja ini membantah berita-berita yang beredar oleh media mainstream lokal dan internasional bahwa musuh telah mengontrol beberapa bagian di Abyan seperti Zinjibar, Shuqara, Waqar, Al-Harur dan lainnya, bahwa berita-berita tersebut adalah palsu dan tidak memiliki bukti kuat dan menunjukkan kemenangan palsu bagi musuh. Musuh dengan jumlah yang besar dan peralatan yang besar dan canggih tidak mampu untuk memenangkan dan menyelesaikan pertempuran militer, dengan izin Allah, karena itu mereka berusaha menciptakan kemenangan palsu melalui media-media mereka. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...