Berita Dunia Islam Terdepan

Selama Mei 2012, penjajah zionis Yahudi melarang 52 kali adzan di masjid Ibrahimi Tepi Barat

4

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Selama bulan Mei 2012 saja, penjajah zionis Yahudi telah melarang pengumandangan adzan di masjid Ibrahimi kota Al-Khalil, Tepi Barat sebanyak 52 kali.

Direktur urusan wakaf wilayah Tepi Barat yang dijajah zionis Yahudi, Zaid Al-Ja’bari, dalam pernyataannya kepada para wartawan pada Ahad (3/6/2012) menyebutkan bahwa sepanjang bulan Mei 2012, penjajah zionis Yahudi telah melarang dikumandangkannya adzan di masjid Ibrahimi kota Al-Khalil, wilayah selatan Tepi Barat.

Seperti dikutip kantor berita Yordania, penjajah zionis Yahudi beralasan suara adzan mengganggu masyarakat penjajah Yahudi di wilayah sekitar masjid Ibrahimi. Jamaah masjid Ibrahimi sendiri selalu mengalami gangguan dan penyerangan fisik oleh tentara zionis Yahudi dan kelompok-kelompok Yahudi.

Tidak puas dengan menjajah negeri umat Islam Palestina, merampas tanah pemukiman dan lahan pertanian umat Islam, penjajah zionis Yahudi masih juga menghalang-halangi umat Islam Palestina melaksanakan ibadah kepada Allah di rumah-rumah Allah.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...