Berita Dunia Islam Terdepan

Amir Mujahidin Ansar Al-Shariah membantah bahwa kamp ‘7 Oktober’ di Al-Harur telah dikuasai oleh musuh

3

ABYAN (Arrahmah.com) – Propaganda musuh dan media pendukung mereka memang tak pernah henti disebarkan. Dalam melaporkan situasi di wilayah Abyan, beberapa media telah membuat laporan palsu tentang hasil pertempuran dan wilayah yang dikendalikan Mujahidin Ansar Al-Shariah.

Beberapa media, mengutip dari sumber musuh melaporkan bahwa telah merebut kamp ‘7 Oktober’ dari tangan Mujahidin dan telah memperketat kontrol atasnya.

Namun hal tersebut dibantah oleh Komandan Mujahidin Abu Hamzah Al-Marqashi, Amir Mujahidin di Abyan langsung dari lokasi kamp ‘7 Okotber’, tempat yang dinyatakan oleh musuh telah menguasainya, ¬†kepada Madad News Agency.

“Kami masih mendengar banyak kebohongan, bahwa negara pengkhianat ini meluncurkan melalui medianya dan banyak media yang kekurangan kredibilitas bahwa mereka telah merebut pabrik 7 Oktober dan telah memperketat kontrol atasnya. Kami di kamp ini, dan kamp ini masih dibawah kontrol Mujahidin, Alhamdulillah, dan musuh berada di jarak yang sangat jauh dari kamp ini dan kami sekarang berbicara dari lokasi ini pada 9 Rajab sesuai dengan 30 Mei,” kata Abu Hamzah.

‘7 Oktober’ adalah sebuah pabrik amunisi yang telah direbut oleh Mujahidin pada tahun lalu. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...