Berita Dunia Islam Terdepan

Serangan mujahidin Irak menewaskan kepala dinas intelijen Anbar

1

ANBAR (Arrahmah.com) – Sekelompok mujahidin Imarah Islam Irak dengan mengendarai sebuah mobil menyerang rumah kepala dinas intelijen distrik Anbar, Jum’at (1/6/2012) siang. Kepala dinas intelijen tewas seketika dan tiga anggota keluarganya luka parah.

Sumber keamanan di distrik Anbar menyebutkan bahwa sebuah kelompok bersenjata mengendarai sebuah mobil melakukan serangan terhadap rumah kepala dinas intelijen Anbar di desa Ijbil, sebelah utara Falujah. Serangan itu menewaskan kepala dinas intelijen dan melukai tiga anggota keluarganya.

Sumber itu menyatakan kepada para wartawan, “Sekelompok orang memakai sebuah mobil sipil melakukan seranga di siang bolong terhadap rumah mayor Majid Iliwi di desa Ijbil, dengan senjata ringan dan granat tangan. Serangan itu menewaskan mayor dan melukai tiga warga sipil anggota keluarganya. Mereka telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan.”

Sumber itu menambahkan bahwa aparat keamanan rezi boneka Irak segera menutup jalan-jalan raya utama dan jalan-jalan raya cabang yang terdekat dengan tempat kejadian guna menangkap para pelaku. Para pelaku sendiri kabur ke arah yang tidak diketahui.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...