Berita Dunia Islam Terdepan

Wilayah Dagestan: Tiga Mujahidin, termasuk Amir dari Khasavyurt telah syahid (insya Allah)

1

WILAYAH DAGESTAN (Arrahmah.com) – Tiga Mujahidin dari Khasavyrut, Wilayah Dagestan, Imarah Islam Kaukasus dilaporkan telah syahid (insya Allah) pada Kamis (24/4/2012) malam, termasuk Amir Mujahidin di Khasavyrut, seperti dilansir kavkaz jihad.

Mereka adalah Amir Yusup Magomedov alias Abdul Rahman (26) dari desa Bayramaul, Bulat Akavov (25), dan Abdulgamid (34) – mantan imam Masjid di desa di distrik Khasavyurt.

Orang-orang munafik telah menyerang Mujahidin karena ketakutan bahwa mereka akan mendakwahkan ajaran Tauhid. Lokasi Abdul Rahman ditemukan datanya dari para “informan”, seperti dilaporkan oleh RIA Novosoti. Berdasarkan data tersebut tentara penjajah melancarkan penyergapan di jalan Zavodskoy dan Datueva.  Kemudian mereka menembaki dan membunuh semua Mujahidin  yang berada di dalam mobil.

Dalam laporan tersebut, penjajah juga melaporkan kematian Muslim lainnya di dekat desa Karamakhi, di distrik Krabudakhjent masih di Dagestan, namun tidak dilaporkan tentang identitasnya. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...