Berita Dunia Islam Terdepan

Tiran Bahrain menerima undangan Ratu Inggris

5

BAHRAIN (Arrahmah.com) – Penguasa Tiran Bahrain telah menerima undangan Ratu Inggris untuk menghadiri makan siang di Istana Windsor pada bulan Mei mendatang dalam acara perayaan Ratu Diamond Jubilee.

Keputusan Ratu Diamond mengundang raja Hamad bin Isa Al Khalifa telah memicu kemarahan kelompok-kelompok hak asasi manusia karena rezim Manama telah dengan brutal melakukan kekerasan terhadap para demonstran.

Sementara beberapa pihak berharap agar Tiran Bahrain akan menolak undangan Ratu Diamond, namun laporan mengkonfirmasi bahwa Tiran Bahrain secara resmi telah menerima undangan tersebut, seperti dilansir The Mail pada hari Ahad (29/4/2012).

“Raja Bahrain telah menerima undangan Ratu untuk makan siang pada 18 Mei dan karena itu diharapkan,” dikutip The Mail.

Selain itu juga dilaporkan bahwa raja Bahrain diundang untuk menghadiri makan malam sampanye oleh Pangeran Charles di Istana Buckingham.

Ratu Elizabeth II telah menjadi monarki paling lama di Inggris dan terlama kedua dalam memerintah monarki Inggris setelah Ratu Victoria yang memerintah selama 63 tahun. Ratu Diamond Jubilee tahun ini merayakan tahun ke-60 takhtanya. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...