Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara penjajah zionis Yahudi melatih anak-anak Yahudi untuk membunuh warga muslim Palestina

6

(Arrahmah.com) – Tentara penjajah zionis Yahudi melatih anak-anak Yahudi dengan beragam persenjataan militer untuk membunuh warga muslim Palestina. Latihan militer untuk anak-anak Yahudi digelar selama masa perayaan hari-hari besar Yahudi.

Foto-foto yang dipublikasikan oleh sejumlah kantor berita internasional menunjukkan militer penjajah zionis Yahudi mengajarkan kepada anak-anak Yahudi penggunaan beberapa senjata militer untuk membunuh warga muslim Palestina. Dalam foto-foto tersebut nampak jelas anak-anak kecil Yahudi usia TK dan SD berlatih mempergunakan beragam senjata militer, di bawah arahan militer penjajah zionis Yahudi.

Hal itu menunjukkan bahwa tradisi membunuh dan menjajah telah ditanamkan sejak dini dalam darah bangsa penjajah zionis Yahudi. Agama Yahudi melalui kitab ‘suci’ Talmud karangan para pemimpin Yahudi telah mengajarkan bahwa bangsa-bangsa non Yahudi, atau Ghoyim, adalah binatang yang layak untuk dibunuh oleh kaum Yahudi.

Dalam perang Israel-Lebanon 2006 lalu, rudal-rudal penjajah zionis Yahudi membunuh ratusan warga sipil Lebanon. Rudl-rudal zionis itu ditempeli surat-surat ancaman kematian yang ditulis oleh anak-anak zionis Yahudi. Meski kejahatan dan pendidikan kejahatan telah mendarah daging dalam diri bangsa Yahudi dan anak-anak Yahudi, dunia Kristen Barat tetap menutup mata atasnya. Mereka setia mendukung Israel dalam menjajah bangsa muslim Palestina.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...