Berita Dunia Islam Terdepan

Pemimpin Iran: Rezim Suriah tidak akan jatuh selama didukung Iran

1

TEHERAN (Arrahmah.com) – Salah seorang anggota Dewan Pimpinan pada Majelis Pakar Iran dan ulama besar Syiah di Teheran, Ayatollah Sayid Ahmad Khatami, menyatakan bahwa rezim jagal Bashar Asad tidak akan tumbang selama Iran tetap membackingnya.

Khatami menegaskan hal itu dalam pertemuan para ulama Syiah Iran di kota Karmansyah, Iran Barat pada Kamis (26/4/2012). Seperti biasa, tokoh Iran ini menyatakan dukungan Iran terhadap Suriah bertujuan untuk mengagalkan misi Barat di Suriah.

Suriah dan Iran disatukan oleh misi jahat menegakkan imperium Syiah Rafidhah di kawasan Timur Tengah. Pemerintah Iran menganut agama Syiah Imamiyah atau Syiah Itsna Asyariyah. Sementara pemerintah Suriah menganut agama Nushairiyah, salah satu aliran ekstrim dalam Syiah Ismailiyah.

Iran telah diketahui sejak lama mengirimkan 15 ribu pasukan khusus Brigade Al-Quds untuk mengomandoi militer rezim Suriah membantai para demonstran sipil muslim ahlus sunnah di Suriah. Selain Iran, milisi Syiah Hizbul Lata Lebanon juga mengerahkan sekitar 25 ribu anggotanya untuk tujuan yang sama. Lebih dari 15 ribu warga muslim ahlu sunnah Suriah telah mereka bantai secara keji.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...