Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin Taliban Pakistan menangkap seorang komedian yang mengolok-olok Mujahidin

9

PESHAWAR (Arrahmah.com) – Seorang komedian yang menggunakan Taliban sebagai bahan komedinya dalam pertunjukannya telah ditangkap oleh Mujahidin Taliban selama pertunjukan di Peshawar pada Senin (23/4/2012) menurut laporan harian lokal, Express Tribune seperti yang dilansir Alarabiya kemarin (25/4).

Khan menciptakan lagu yang liriknya mengolok-olok Mujahidin, seperti mengenai pencuri yang ditangkap dan dihukum oleh Taliban.  “Gunduli kepala saya, lukis wajah saya dengan tinta hitam, naikkan saya ke atas keledai dan olok-olok saya,” ia bernyanyi.

Nisar Khan tampil di sebuah acara pernikahan di dekat pos pemeriksaan polisi di pinggiran kota Peshawar ketika sekelompok Mujahid yang berjumlah 20 orang masuk dan membawanya pergi.  Seorang Mujahid mengatakan “mereka membutuhkan penghibur secara mendesak,” ujar saksi mata kepada harian Express Tribune.

Para tamu yang terkejut diminta untuk tidak panik saat Khan dibawa pergi dan Mujahidin berjanji ia akan kembali dengan sehat tanpa terluka.

Pada tahun lalu, Khan juga pernah diculik, diduga oleh Mujahidin Taliban dan dibebaskan seminggu kemudian.Penduduk percaya ia akan segera dibebaskan. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...