Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin Afghan hancurkan 4 tank AS-NATO, 5 salibis tewas

4

AFGHANSITAN (Arrahmah.com) – Sedikitnya empat salibis AS-NATO tewas 1 lainnya mengalami luka parah pada Selasa (24/4/2012) sekitar pukul 19:00 waktu setempat di distrik Sabro, provinsi Khost, Afghansitan ketika Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (Taliban) menyerang tank mereka dengan ledakan bom, menyebabkan tank itu hancur dan hingga Rabu (25/4) pagi tank yang hancur masih terjebak di lokasi kejadian.

Dalam insiden terpisah, Mujahidin juga meledakkan bom pada malam hari di hari yang sama di distrik tersebut, satu salibis tewas dan lebih dari dua lainnya luka-luka dengan tank mereka yang hancur.

Selain itu, konvoi yang hendak mengirim bahan bakar untuk AS-NATO di Afghanistan, diserang di provinsi Herat. Pejabat polisi lokal mengatakan bahwa diduga Mujahidin Taliban menyerang konvoi tersebut di kota Gozare pada Selasa (24/4) tengah malam, menembaki kedua tank itu dengan menggunakan roket-granat. Akibatnya dua tank dilaporkan terbakar, namun tidak dikatakan mengenai korban jiwa. (siraaj/arrahmah.com)
Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...