Berita Dunia Islam Terdepan

Lagi, tiga agen rahasia Obama yang terlibat skandal seks di Kolombia dipecat

2

AMERIKA SERIKAT (Arrahmah.com) – Tiga agen rahasia Amerika Serikat (AS) yang terlibat skandal seks di Kolombia baru-baru ini dipaksa untuk keluar, dengan kata lain dipecat.

Pada hari Selasa (25/4/2012) AS mengumumkan bahwa dua agen rahasia diberhentikan dan yang ketiga izin jabatannya di keamanan nasional dicabut, seperti dilansir Associated Press.

Sebelumnya, dari total 12 pengawal Obama yang terlibat skandal seks dengan sekitar 21 wanita pekerja seks komersial atau pelacur, 6 diantaranya telah berhenti dari jabatannya terlebih dahulu, meskipun awalnya disebut mengundurkan diri, faktanya mereka dipaksa untuk keluar. Sementara sisa lainnya dibersihkan dari kesalahan mereka dan bertahan di kursi jabatan.

Obama merasa mengatakan bahwa masalah skandal seks pejabatnya itu “sedikit mengganggu”, dikutip Daily Mail

Para agen rahasia itu kepergok ‘bermain’ di hotel mewah Caribe di Cartagena, Kolombia dimana Obama menginap selama KTT keenam dari Organisasi Negara Amerika (OAS) yang dihadiri sejumlah pemimpin negara-negara Amerika.

Skandal seks itu bocor setelah pertengkaran antara para agen rahasia dengan wanita panggilan mereka keesokan harinya, setelah semalam berzinah, hingga polisi setempat terlibat untuk menengahi pertengkaran. Salah satu wanita pekerja seks yang melayani agen Obama mengatakan bahwa hal tersebut terjadi karena ‘kekasih semalamnya’ tidak memberikan cukup uang kepadanya. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...