Berita Dunia Islam Terdepan

AS dan Yordania berpartisipasi dalam latihan militer bersama 17 negara

5

AMMAN (Arrahmah.com) – Amerika Serikat, Yordania, dan 15 negara lainnya bulan depan akan berpartisipasi dalam pelatihan militer bersama yang akan diadakan di kerajaan Yordan, militer negara itu menyatakan.

Sementara, kepala Staf Gabungan AS, Jenderal Martin Dempsey, dan rekannya dari Yordania, Meshaal Zaben, mendiskusikan persiapan mengenai area latihan, pernyataan itu menambahkan.

Sementara itu, dalam pernyataan terpisah, situs Departemen Pertahanan AS, menyatakan bahwa latihan perang yang dinamakan dengan Exercise Eager Lion 12 ini akan diadakan pada 7-28 bulan depan.

“Latihan ini akan difokuskan pada peningkatan manajemen dan teknik memerangi terorisme,” seperti dinyatakan dalam situs tersebut. Selain itu, latihan perang ini rencananya akan diikuti oleh 8.000 personil dari semua negara.

Yordania merupakan adalah penerima bantuan utama bantuan militer dan ekonomi AS. Washington menghibahkan bantuan pada Amman sebesar $ 2,4 miliar pada lima tahun terakhir, menurut data resmi. (althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...