Berita Dunia Islam Terdepan

Satu lagi pengawal Obama ditemukan terlibat dalam skandal seks di Kolombia

2

AMERIKA SERIKAT (Arrahmah.com) – Penyelidikan skandal seks para pengawal Barrack Obama pada saat bertandang ke Kolombia masih terus berlanjut. Setelah diketahui bahwa 11 agen Dinas Rahasia AS terlibat ‘percintaan’ dengan pekerja seks komersial alias pelacur, satu lagi ditemukan terlibat, menambah jumlah tersangka menjadi 12.

Seorang Pejabat Pertahanan AS, yang tidak menyebutkan namanya, mengatakan pada hari Senin (23/4/2012) bahwa agen itu telah dibebaskan dari tugas-tugasnya, dengan kata lain dipecat, sambil menunggu investigasi tentang laporan dari hotel yang sama dimana para agen rahasia AS itu bermalam, seperti dilansir Associated Press.

Pejabat itu mengatakan bahwa agen tersebut biasa bertugas di Badan Komunikasi Gedung Putih, yang mengatur keamanan komunikasi Obama.

Enam diantara agen rahasia yang tertangkap terlibat skandal seks di salah satu hotel di ibukota Cartagena, telah mengundurkan diri dari jabatan mereka, termasuk dua pengawas senior, dan lima lainnya dilaporkan sedang cuti administratif.

Obama tiba di Kolombia pada (13/4) untuk menghadiri KTT para petinggi Amerika. Para pengawalnya yang bertugas untuk menyediakan keamanan baginya, telah membuat malu Obama saat KTT berlangsung, karena kepergok berzinah dengan para wanita panggilan. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...