Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin Ansar Al-Sharia menolak klaim Menteri Pertahanan boneka Yaman

4

ZINJIBAR (Arrahmah.com) – Mujahidin Ansar al-Sharian dalam sebuah siaran pers, menolak klaim kementrian pertahanan Yaman yang menyatakan telah merebut beberapa bagian dari kota Zinjibar.

Seperti yang dilaporkan Hayat Aden, Mujahidin mengatakan bahwa berita tersebut tak berdasar.  Mujahidin menambahkan bahwa mereka menantang kementrian pertahanan rezim boneka untuk mempublikasikan gambar untuk membuktikan klaim mereka.

Dalam siaran pers tersebut, Mujahidin juga bersumpah akan melancarkan serangan lebih banyak dalam beberapa hari mendatang.

Propaganda palsu serupa sering disebarkan oleh rezim boneka untuk menutupi kekalahan mereka.  Sebelumnya, militer boneka Yaman pernah mengklaim bahwa mereka berhasil “membunuh” belasan pejuang Ansar al-Sharia dalam pertempuran yang bertujuan untuk merebut kembali kota Zinjibar.  

Mujahidin Ansar al-Sharia selalu bergerak cepat untuk membantah laporan-laporan palsu yang disebarkan musuh.  Selain memiliki kekuatan di bidang militer, mereka juga memiliki kuatan di bidang media yang dapat memberikan keuntungan untuk mereka.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...