Berita Dunia Islam Terdepan

Lagi, Pemukim Yahudi menebang pohon zaitun dan memagari tanah warga Muslim Palestina

2

PALESTINA (Arrahmah.com) – Para pemukim Yahudi kembali menebang pohon-pohon zaitun milik Muslim Palestina di lokasi antara Izbet Syufa dan dusun Kafa, di selatan Tulkarem dan memagari tanah milik warga Muslim di kota Tekoa, Bethlehem, pada hari Senin (23/4/2012).

Seorang saksi mata mengatakan kepada PIC bahwa para perampok Yahudi itu dari pemukiman Hefetz Avni yang dibangun di atas tanah Palestina di Kafr Labad dan desa Syufa, seperti biasa, mereka beraksi dikawal oleh pasukan zionis saat menebang puluhan pohon zaitun di tanah milik Abdul Halim Muhammad Ismail menggunakan gergaji mesin. 

Selain itu, sumber-sumber lokal mengatakan bahwa sekelompok Yahudi ekstrimis yang tinggal di pemukiman Romen yang berbatasan dengan kota Tekoa di timur Bethlehem memagari sekitar 60 bidang tanah milik sejumlah keluarga muslim diantaranya keluarga Abu Mafrah, Jibrin dan Qakohr, dalam upaya untuk merampas tanah.

Sementara itu, di hari yang sama, pada saat waktu fajar, pasukan Zionis Israel menangkap 4 pemuda Muslim Palestina dari kamp-kamp pengungsi Duhaisha dan Ayeda di dekat Bethlehem, tidak diketahui apa alasan penangkapan dan dibawa kemana keempat pemuda tersebut. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...