Berita Dunia Islam Terdepan

Israel membangun kuburan palsu di Silwan untuk mengklaim sebagai tempat suci mereka

5

PALESTINA (Arrahmah.com) – Selama dua bulan lalu, pasukan zionis Israel mulai meningkatkan pembangunan kuburan palsu di tanah milik kaum Muslimin di Wadi al-Rababa di Silwan, Palestina sebagai upaya untuk merampas tanah tersebut dengan mengklaimnya sebagai tempat suci mereka.

Salim Siyam, Kepala Urusan Hukum di Wadi  Hilwa Information Center mengatakan bahwa pasukan zionis Israel telah membangun sekitar 20 kuburan palsu sejauh ini.

Siyam juga menjelaskan bahwa pasukan zionis Israel bekerja perlahan-lahan untuk mencegah segala kecurigaan karena mereka secara sistematis mengubah tanah itu dan melanjutkan kuburan palsu sebanyak yang mereka inginkan.

Siyam menambahkan bahwa kegiatan serupa juga terjadi pada 10 tahun lalu di Tanour Faroun, dimana pasukan zionis juga membangun kuburan-kuburan palsu. Hal ini merupakan taktik licik Yahudi untuk mengelabui rakyat Palestina.

Dalam wawancaranya dengan PNN, Siyam mengajak rakyat Palestina untuk mengajukan masalah ini ke pengadilan untuk mencegah akibat dari keberhasilan dari taktik licik ini. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...