Berita Dunia Islam Terdepan

Ekstrimis Yahudi lukai delapan anak Palestina dalam sebuah serangan pengecut

1

NABLUS (Arrahmah.com) – Sumber medis Palestina melaporkan pada Senin (23/4/2012) bahwa delapan anak sekolah dasar terluka ketika sekelompok ekstrimis Yahudi dari pemukiman ilegal Yitzhar, menyerang mereka secara pengecut di desa Orif, selatan kota Nablus.

Wattan News melaporkan bahwa ekstrimis Yahudi pengecut menginvasi desa dan menyerang belasan anak sekolah dasar yang mengakibatkan delapan anak terluka.

Tentara Zionis tiba di lokasi kejadian, mereka bukan menghentikan tindakan brutal ekstrimis Yahudi, bahkan ikut menyerang, menembakkan bom gas dan granat ke arah siswa tak bersalah tersebut.

Pada Jumat (20/4), ekstrimis Yahudi juga menyerang seorang profesor hhukum internasional yang berpartisipasi dalam sebuah konferensi mengenai keanggotaan Palestina di PBB yang diselenggarakan oleh Universitas Hebron di kota Hebron, bagian selatan Tepi Barat.

Serangan tersebut merupakan bagian dari serangan yang terus meningkat terhadap warga Palestina dan tanah mereka, properti serta tempat-tempat suci di Tepi Barat yang diduduki, termasuk Yerusalem Timur.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...