Berita Dunia Islam Terdepan

Foto-foto serangan istisyhad mujahidin di Baghdad

12

BAGHDAD (Arrahmah.com) – Mujahidin terus melancarkan serangan-serangan mematikan terhadap pemerintahan boneka Syiah Irak yang telah menangkapi, menculik, memenjarakan, menyiksa dan membantai kaum muslimin ahlus sunnah di Irak.

Sebuah mobil bermuatan bom dihantamkan oleh mujahidin Daulah Islamiyah Irak terhadap konvoi militer yang mengawal Majd Hamd, seorang mentri dalam pemerintahan boneka Irak, di jalan raya Baghdad. Lima tentara yang mengawalnya tewas di tempat, si mentri sendiri terluka parah bersama tujuh tentara pengawal lainnya. Berikut ini foto-foto hasil operasi tersebut yang dikirimkan oleh mujahidin Daulah Islamiyah Irak ke situs as-ansar.com.

Sebuah serangan lainnya ditujukan terhadap hotel Ya’we Zuwar milik kaum musyrik Syiah Rafidhah Irak di kota Kazhimiyah. Laporan awal yang dirilis media massa lokal menyebutkan lima orang Rafidhah tewas dan lebih dari dua puluh lainnya terluka dalam serangan itu. Allah menakdirkan sebuah bus Rafidhah lewat di tempat kejadian saat serangan terjadi, sehingga jumlah korban kaum musyrik Rafidhah Majusi semakin besar.

Di Palestine Street, timur kota Baghdad dua mobil bermuatan bom dihantamkan oleh mujahidin terhadap markas tentara boneka Rafidhah Irak. Sebuah bom mobil lainnya menghantam posisi tentara boneka Rafidhah Irak dikampung Amil, dan sebuah bom lainnya menghantam mereka di wilayah Za’faraniyah.

Di wilayah Taji, Baghdad Selatan, markas militer pasukan boneka Rafidhah Irak juga dihantam oleh bom dan menewaskan banyak tentara musyrik tersebut.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...