Berita Dunia Islam Terdepan

Taruna Muslim : Demonstrasi perlu dilakukan menolak LKS ’Komunis’

3

JAKARTA (Arrahmah.com) – Membendung peredaran LKS ‘Komunis’  yang telah beredar di beberapa sekolah SMA sederajat di Sukabumi, agar tidak terjadi di lain tempat, ketua Umum Taruna Muslim Ustadz Alfian Tanjung menilai masyarakat perlu proaktif dan mengambil langkah nyata untuk melakukan penolakan.

“Masyarakat perlu menolak secara langsung, bisa melalui demonstrasi” ungakapnya kepada arrahmah.com , Jakarta, kamis(19/4).

Mubaligh yang juga merupakan ketua Umum Pergerakan Islam untuk Tanah Air (PINTAR) ini berpendapat, bahwa demonstrasi yang telah dilakukan sebuah ormas di Sukabumi terhadap peredaran LKS’komunis’ tersebut perlu diikuti wilayah lain.

” Jika dilakukan berkelanjutan baik di sukabumi atapun di tempat lain sangat bermanfaat agar informasi ini diketahui masyarakat yang lain.” Ujar ustadz Alfian.

Sebagaimana diketahui,  Selasa lalu (17/4) puluhan massa  yang tergabung dalam Forum Aktivis Sukabumi untuk Rakyat (Fraksi Rakyat) melakukan demo penolakan terhadap peredaran buku lembaran kerja siswa (LKS) yang menyebarkan paham komunis di Kantor Dinas Pendidikan (Disdik).

 Kemarahan Massa terhadap peredaran buku tersebut, hingga menyebabkan kericuhan pada aksi tersebut. Massa dan polisi yang menjaga kantor Disdik terlibat saling pukul, kericuhan bermula ketika mendesak masuk ke dalam kantor Disdik. (bilal/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...