Berita Dunia Islam Terdepan

Ekstrimis Yahudi memotong 250 pohon zaitun milik warga Palestina di dekat Ramallah

6

RAMALLAH (Arrahmah.com) – Ekstrimis Yahudi kembali merusak pohon zaitun yang ditanam oleh penduduk Palestina pada Selasa (17/4/2012).  Mereka menebas 250 pohon zaitun milik warga desa Betello, barat laut kota Ramallah.

Fawzi Dar Bazar, seorang penduduk setempat menyatakan bahwa ketika dia dan keluarganya mendatangi kebun mereka, mereka menemukan pohon-pohon zaitun milik mereka telah dirusak dan menambahkan bahwa ini bukanlah serangan pertama terhadap kebunnya dan kebun lainnya milik warga desa.

Dia mengatakan bahwa pemukim ilegal dari pos pemukiman terdekat, pemukiman ilegal Nahleel, melakukan serangan berulang-ulang terhadap warga dan tanah mereka, namun tidak ada tindakan dari pihak tentara Israel yang menyaksikannya.

Lebih lanjut dia menyatakan bahwa pemukim ilegal ekstrimis Yahudi berusaha untuk memaksa penduduk Palestina keluar dari tanah mereka sehingga para ekstrimis itu dapat memperluas pemukiman ilegal.

Bulan lalu, ekstrimis Yahudi memangkas lebih dari 1.576 pohon zaitun di tiga desa Palestina, di dekat kota Nablus, dekat Bethlehem, dan dekat kota Hebron.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...