Berita Dunia Islam Terdepan

Info orang hilang : Seorang muslimah dijebak dan diculik, mohon bantuan kaum Muslimin

10

 Assalamualaykum wa rohmatullahi. wa barakatuh

Telah hilang Sakinah Binti Ali bin Smith (korban) adik dari Bahar bin Ali bin Smith, sakinah diketahui menghilang sudah sekitar 3 Minggu di Jakarta. Hilangnya saudari Sakinah dikarenakan diiming-iming untuk mengikuti audisi model disebuah majalah remaja.

Berikut Sekilas Kronologis dan latar belakang hilangnya saudari Sakinah yang disampaikan oleh pihak keluarga kepada redaksi arrahmah.com.

Sakinah Binti Ali bin Smith (korban) adik dari Bahar bin Ali bin Smith, sudah sekitar 3 Minggu di Jakarta,sebelumnya dia tinggal di Manado. Adapun kedatangannya ke Jakarta disebabkan dia mendapat tawaran menjadi model di Bali yg kemudian tidak diseujui oleh pihak keluarga, sehingga sakinah diminta untuk ke Jakarta tinggal bersama kakak tertuanya, Bahar bin Ali bin Smith,

Ketika tinggal di Jakarta, keluarga tidak mengetahui apabila sakinah ternyata masih berhubungan dengan pihakn yg mengajaknya bergabung menjadi model yakni Ibu Lathifah yg mengaku bagian dari majalah “Kawanku”.

Kejadiannya Sakinah pergi tanpa pamit pada hari senin ketika semua keluarga sedang tertidur, dan menyampaikan sms ketika dia telah sampai di daerah Cipulir. Kemudian Keluarga menelepon sakinah dan ibu Lathifah mengenai kejelasan tersebut, dan ibu Lathifah hanya menyampaikan kalau Sakinah akan mengikuti masa karantina di Mangga Dua, tanpa alamat yang jelas. Setelah itu keluarga mengalami kesulitan komunikasi. Yakni, tidak aktifnya nomor dari sakinah dan juga Ibu Lathifah tersebut.

Secara inisiatif pada tadi malam kami melakukan penyisiran di daerah Mangga Dua, yang ternyata tidak ada lokasi yang menampung karantina para model.

Maka kami mengambil kesimpulan, bahwa Saudara kami yang bernama Sakinah telah pergi diculik oleh mereka yang mengaku akan mengajak menjadi model, karena untuk menghubungi semua ini tidak memperoleh sama sekali.

Kami khawatir, ini merupakan sindikat penjualan manusia yang melibatkan saudara kami, karena sakinah ditawari oleh Lathifah hanya melalui telepon dan belum pernah bertemu sama sekali dan juga Lathifah memperoleh informasi sakinah melalui Facebook.

Kami memohon bantuan redaksi Arrahmah untuk turut serta membantu pencarian saudara kami, ataupun memberikan informasi mengenai jaringan penipuan semacam ini.

Atas perhatian dan bantuannya kami mengucapkan terima kasih banyak, Semoga Allah terus menolong perjuangan kami semua.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, kepada kaum Muslimin yang memiliki informasi mengenai saudari Sakinah, dapat menghubungi [email protected] atau menghubungi no. Ponsel berikut: 081298095646 atas nama Bahar bin Smith. Semoga saudari kita dapat segera kembali kepangkuan keluarga.

Jazakumullah khoiron

Wassalamualaikum wa rohmatullahi wa barakatuh.

(bilal/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...