Berita Dunia Islam Terdepan

Boko Haram mengatakan akan “melahap” Presiden Nigeria

2

ABUJA (Arrahmah.com) – Kelompok Boko Haram menyatakan bahwa pihaknya akan menjatuhkan pemerintah dan “melahap” Presiden Goodluck Jonathan dalam waktu tiga bulan, seperti yang dikatakan oleh pemimpin kelompok itu dalam video yang diterbitkan secara online pada Kamis (12/4/2012).

Video Abubakar Shekau berdurasi 14 menit itu berisi peremehan terhadap Jonathan yang mengatakan dua minggu lalu bahwa situasi keamanan akan berada di bawah kontrol pemerintah pada pertengahan tahun ini.

“Anda, Jonathan, tidak dapat menghentikan kami, bahkan kami akan melahap Anda dalam waktu tiga bulan seperti yang anda klaim,” kata Shekau dalam video berjudul “Pesan untuk Goodluck Jonathan”, diapit oleh empat pria bertopeng memegang senapan.

“Kami bangga sebagai tentara Allah, kami tidak akan pernah menyerah saat kami melawan kafir. Kami akan tampil sebagai pemenang … kami akan menyelesaikan anda dan mengakhiri pemerintah anda,” kata Shekau, yang berbicara dalam bahasa Arab dan dalam bahasa Hausa -bahas Nigeria utara.

Shekau telah memposting dua video dan satu rekaman audio melalui internet tahun ini. (althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...