Berita Dunia Islam Terdepan

HSM Press: Mujahidin Al-Shabaab serang konvoi pasukan penjajah Kenya, 11 tentara penjajah tewas!

6

SOMALIA (Arrahmah.com) – Mujahidin Al-Shabaab menyerang konvoi pasukan penjajah Kenya (KDF) diantara daerah Kudhaa dan Kubilyo, Lembah Jubba, Somalia yang menyebabkan 3 kendaraan musuh hancur dan menewaskan sedikitnya 11 tentara KDF, seperti yang dilaporkan Al-Shabaab melalui @HSM Press pada hari Selasa (10/4/2012).

Hal ini menegaskan bahwa Mujahidin tidak dalam posisi lemah seperti yang dipropagandakan oleh pihak kafir Kenya yang menggambarkan bahwa pasukan mereka dalam posisi yang kuat atas Al-Shabaab.

Sementara itu, media-media Barat melaporkan pada (9/4) bahwa ledakan terjadi di kota Baidoa yang menewaskan sejumlah warga sipil tak bersalah, hal ini dibantah oleh Al-Shabaab bahwa berita tersebut tidak benar sama sekali.

Justru pada saat ledakan tersebut terjadi, pasukan Ethiopia yang berada di kota itu segera berkumpul dan tanpa pandang bulu menyerang warga sipil di sekitar lokasi ledakan yang menewaskan 15 warga sipil tak bersalah.

Kaum Muslimin harus menyadari bahwa laporan palsu semacam ini bertujuan untuk menebar hasutan dan perpecahan antara Mujahidin dan Ummat Muslim secara luas.

Mujahidin Al-Shabaab memperingatkan masyarakat untuk tidak mempercayai media-media kafir yang tidak obyektif dan tidak akurat. Dan tidak mempercayai sepenuhnya media-media yang tidak berpihak kepada Mujahidin dan Ummat Muslim secara umum. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...