Berita Dunia Islam Terdepan

Operasi syahid menghantam markas besar polisi Afghan, 21 polisi boneka tewas!

3

HELMAND (Arrahmah.com) – Sebuah laporan datang dari provinsi Helmand yang menyatakan bahwa pada hari Selasa (10/4/2012) sekelompok Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) melakukan serangan syahid yang menghantam markas besar polisi Afghan di distrik Musa Kala, provinsi Helmand, Afghanistan.

Setelah masuk ke markas tersebut, empat Mujahidin dengan gagah berani mulai menembaki pasukan musuh yang berada di dalam markas dengan menggunakan senjata berat dan ringan, menewaskan belasan polisi boneka dan melukai beberapa lainnya termasuk kepala poloso Abdul Wali Kokay yang diyakini mengalami luka fatal, menurut laporan awal yang dilansir situs resmi IIA.

Sementara itu pada saat yang sama, bala bantuan yang dipanggil oleh musuh karena kewalahan menghadapi Mujahidin dihantam oleh operasi syahid Mujahidin yang meledakkan bom, menewaskan melukai sejumlah besar dari jajaran musuh.

Kemudian berdasarkan laporan terakhir dari salah satu juru bicara IIA, Qari Yusuf Ahmadi, melalui telepon, mengatakan bahwa sebanyak 21 polisi boneka termasuk kepala polisi distrik tersebut, Abdul Wali Kokay tewas dan 19 lainnya luka-luka selama operasi syahid yang sukes oleh tiga Mujahidin (semoga Allah menerima mereka). Allahu Akbar!

(siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...