Berita Dunia Islam Terdepan

Pembaca setia ku, jazakumullah khairan katsira atas support dan do’a kalian!

6

(Arrahmah.com)Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh.

Tak ada kalimat terindah serta do’a mustajab terucap dari mulut-mulut kami untuk kalian Akhi dan Akhwati fillah melainkan “Jazakumullah Khairan Katsirah” (Semoga Allah membalas kalian dengan kebaikan yang melimpah ruah) atas segala support, donasi, do’a yang diberikan kepada kami di arrahmah.com. Semoga Allah selalu memelihara antum semua dan senantiasa dalam keadaan sehat wal’afiat serta dimudahkan dalam segala urusannya, Allahumma Amien.

Ikhwah fillahAlhamdulillah situs tercinta ini tetap eksis dengan adanya support dan dukungan dari kaum Muslimin, terutama dukungan dana yang masuk dalam rekening-rekening kami, yang tidak lain kami gunakan untuk pembiayaan maintenance server bulanan, infaq jurnalis serta kebutuhan-kebutuhan pengadaan perlengkapan jurnalis yang tentunya mencapai jutaan rupiah nilainya. Tapi itu sangatlah sedikit dibandingkan janji pahala dari Allah kepada hamba-hamba-Nya yang berinfaq dengan Ikhlas mengharap ridho-Nya, subhanallah.

Sungguh benar apa yang difirmankan Allah dalam Al Qur’an, surat Al Baqarah (2): 261 yang artinya: 

“Orang-orang yang mendermakan harta mereka untuk membela Islam adalah laksana orang menanam sebuah biji yang menumbuhkan tujuh tangkai. Pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipat gandakan pahala-Nya kepada siapa yang dikehendaki karena kedermawanannya. Allah Maha Luas Rahmat-Nya lagi Maha Mengetahui niat orang-orang yang berderma.” 

Ingin sekali kami membalas kebaikan antum dengan bingkisan tangan, namun hingga hari ini belum juga terwujudkan niat itu, untuk sementara, kami hanya dapat memberikan sebuah etos kerja menyampaikan kebenaran melalui tulisan-tulisan kami pada situs tercinta ini, insyaAllah, dan kami yakini itu adalah sebuah amanah Ummat pada kami. Semoga Allah selalu memberikan kekuatan dan ke-istiqomah-an diatas jalan-Nya hingga akhir hayat kami hingga kita dipertemukan di dalam Jannah Firdaus-Nya, Allahumma Amien.

Support Us

Antum bisa memberikan dukungan kepada kami dengan menyebarkan seluas-luasnya informasi yang ada di website ini, menyumbangkan tulisan untuk dimuat, dan juga sumbangan dana untuk biaya operasional.

Ingin bergabung dalam Dakwah dan Jihad di dunia maya bersama kami?

Kirimkan donasi Anda ke rekening:

  • BCA : 4731142976 a/n: ZAHROTUL ULYA
  • BNI : 0202704940 a/n: ZAHROTUL ULYA
  • MANDIRI : 128-00-0600111-6 a/n: ZAHROTUL ULYA
  • MUAMALAT : 0157314263 a/n ISMAIL ABDURRAHMAN

Untuk donasi menggunakan PayPal, kirimkan Personal payment ke akun [email protected].

Dukungan Antum insyaAllah akan semakin memperkuat Dakwah dan Jihad di bumi Allah ini, terutama di dunia maya.

Mohon lakukan konfirmasi ke email : [email protected] jika antum telah mengirimkan donasi.

Do’akan kami semoga tetap tegar dengan segala cobaan, sabar, serta selalu istiqomah, juga jangan pernah lupa mendo’akan para Mujahidin yang sedang berjihad di seluruh permukaan bumi ini untuk tegaknya kalimat “Laa Ilaaha Illa Lah“, ikhwan-ikhwan yang sedang mendapat cobaan dan fitnah dari para penguasa thaghut di dalam penjara-penjara di seluruh dunia, terkhusus mereka yang berada di Indonesia, semoga mereka semua tegar, sabar, dan istiqomah menjalani jalan Dakwah dan Jihad ini, insyaAllah, Allahumma Amien.

Wallahu’alam bishawab. Wassalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh.

 

Redaksi Arrahmah.com

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...