Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin di Sinai membantah telah menembakkan roket ke Eilat (kota jajahan Israel)

6

MESIR (Arrahmah.com) – Forum Ansar al-Mujahidin melaporkan sebuah pernyataan dari blog yang memiliki keterkaitan dengan Kelompok Jihad di Mesir, menyatakan bahwa Mujahidin di Semenanjung Sinai, Mesir membantah telah menembakkan tiga roket ke salah satu kota jajahan Israel, Eilat, sebagaimana yang dituduhkan kepada Mujahidin. 

Sebagaimana yang diumumkan oleh Israel sendiri, bahwa tiga roket telah menghantam Eilat  Kamis (5/4/2012) pagi, dan pihak Israel menuduh “militan” dari Sinai yang telah melakukan serangan tersebut.

Mujahidin di Sinai menganggap bahwa itu sebagai upaya untuk memusuhi Mesir dan ikut campur dalam urusan internal Mesir dan mengutuk provokasi berturut-turut dan pernyataan tidak bertanggungjawab dari Kepala Intelijen Angkatan Udara Israel Abib Kotshafi bahwa mereka mengklaim telah menemukan 10 “teroris” di Sinai selama dua bulan terakhir.

Meskipun pernyataan tersebut adalah kebohongan, tetapi itu merupakan bentuk pengintaian dan ancaman eksplisit yang tidak dapat ditoleransi.

Pernyataan Mujahidin di blog Mujahidin Mesir tersebut menambahkan bahwa setiap intervensi Israel di Sinai akan mendapatkan konsekuensi berat. Meski Mujahidin membantah berita penembakan roket ke kota Eilat bukan berarti mengutuk tindakan tersebut, jika benar dilakukan oleh sekelompok orang yang benci terhadap Israel. (siraaj/arrahmah.com) 

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...