Berita Dunia Islam Terdepan

Pos FPI Bogor diserang orang tak dikenal

Foto ilustras: FPI
2

JAKARTA (Arrahmah.com) – Sebuah Pos milik Dewan Pimpinan Cabang Front Pembela Islam (FPI) Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, diserang sekelompok orang tidak dikenal, Minggu (8/4) sekitar pukul 03.30. Hal ini menyebabkan tiga anggota FPI yang berada di pos terluka, serta tiga sepeda motor rusak.

Juru bicara DPC FPI Sukaraja Syaiful ditemui di lokasi menuturkan, saat kejadian ada sekitar 15 orang anggota DPC FPI Sukaraja sedang berada di pos. Tiba-tiba datang sekelompok massa dengan mengendarai sekitar 20 sepeda motor.

“Ada yang satu motor 2 orang, ada juga 3 orang. Mereka langsung menyerang. Saya garis bawahi, kami yang diserang,” tutur Syaiful seperti dilansir kompas.com. Dia mengaku tidak mengenal massa penyerang.

Namun, pihaknya menduga massa berasal dari salah satu lokasi “nongkrong” yang menyediakan minuman keras. Menurut Syaiful, karena diserang, anggota FPI yang berada di lokasi berusaha membela diri. Tiga di antaranya terluka, yakni Kobil (30an), Imang (17), dan Hendra (17). Tiga korban luka di wajah dan kepala.

“Mereka sudah bisa pulang untuk istirahat dengan mendapat jahitan 2-3. Kami juga sudah lapor ke Polsek Sukaraja,” tutur Syaiful. Sementara itu, di pos, beberapa anggota FPI terlihat berkoordinasi dengan Kepala Polsek Sukaraja Komisaris Ipik Kusmaya dan anggotanya.  (bilal/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...