Berita Dunia Islam Terdepan

Al-Shabaab akan terus melakukan serangan mematikan terhadap pejabat rezim Somalia dan pasukan AMISOM

2

MOGADISHU (Arrahmah.com) – Mujahidin Somalia – Al-Shabaab yang bergabung dengan Al-Qaeda – mengatakan akan terus melakukan serangan yang mematikan terhadap para pejabat rezim Somalia dan pasukan AMISOM di Mogadishu.

Pada hari Rabu kemarin (4/4/2012), Mujahidin Al-Shabaab menyerang teater nasional yang baru dibuka kembali di ibukota Mogadishu, yang menewaskan dan melukai sejumlah dari kalangan pejabat dan militer rezim Somalia.

Mujahidin berhasil menanam peledak sebelum pertemuan antar pejabat rezim di teater itu digelar. Serangan mematikan itu menyebabkan acara pembukaan di teater berakhir, meninggalkan sejumlah anggota parlemen, pejabat militer dan personil intelijen rezim Somalia tewas.

Syaikh Ali Mohamud Rageh (Ali Dheri), juru bicara Al-Shabaab, menyiarkan melalui radio pro Al-Shabaab, Elasha Biyah pada hari Kami (5/4/2012) mengatakan bahwa “Kami berada dalam setiap posisi di kota. Kami akan terus melakukan serangan seperti itu terhadap pemerintah Somalia dan juga pasukan AMISOM,” dikutip shabelle.

Al Shabaab akan terus memburu dan mengeksekusi para pejabat rezim Somalia yang sangat merendahkan diri dan membantu penjajah brutal dalam melakukan pembantaian terhadap kaum Muslim tak berdosa di Somalia. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...