Berita Dunia Islam Terdepan

16 tentara penjajah dan 12 tentara boneka tewas dalam operasi syahid di provinsi Faryab

4

FARYAB (Arrahmah.com) – Terdapat laporan yang datang dari ibukota provinsi Faryab, kota Maiman, yang menyatakan bahwa operasi syahid telah dilancarkan untuk menghantam tentara penjajah dan boneka mereka Rabu (4/4/2012), seperti yang dilaporkan situs Voice of Jihad.

Serangan dilancarkan oleh seorang singa Imarah Islam Afghanistan (Mullah Abdul Ghafar, penduduk dari provinsi Saripul).  Ia meledakkan sabuk bahan peledak di tengah tentara penjajah dan antek mereka ketika mereka tengah dalam perjalan menuju taman terdekat di kota itu.  Serangan ini menewaskan sedikitnya 16 tentara penjajah dan 12 tentara boneka Afghan dan lebih dari 30 mengalami luka-luka, beberapa di antara mereka dalam kondisi kritis.

Saksi dari tempat kejadian menambahkan abhwa musuh tanpa pandang bulu melepaskan tembakan ke daerah sekitar, mengakibatkan seorang sipil gugur dan beberapa lainnya terluka.

Perlu diingat bahwa media Barat juga melaporkan mengenai serangan ini, namun mengatakan bahwa enam tentara asing dan tiga tentara Afghan tewas.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...