Berita Dunia Islam Terdepan

Israel memulai serangan darat dan udara baru di Gaza

2

JALUR GAZA (Arrahmah.com) -Israel telah melancarkan serangan darat dan udara baru di selatan Jalur Gaza, memulai meningkatkan serangan-serangan ke wilayah Palestina yang terkepung, seperti yang dilansir presstv.

Jurnasil presstv mengatakan bahwa pada hari Kamis (29/3/2012) bahwa pasukan zionis Israel memasuki bagian timur kota Rafah dengan tank-tank dan buldoser-buldoser. Helikopter-helikopter Israel juga menembaki wilayah tersebut.

Selama beberapa bulan terakhir, Israel telah menigkatkan serangan-serangannya ke wilayah pesisir yang terkepung, membunuh puluhan rakyat Muslim Palestina dan melukai banyak lainnya.

Milter Israel menyerang Jalur Gaza secara teratur, mengatakan bahwa serangan akan terus dilancarkan “selama dibutuhkan” dan berdalih bahwa tindakan itu dilakukan untuk tujuan bertahan. Namun, Israel selalu menggunakan kekuatan yang tidak proporsional, melanggar hukum internasional, dan membunuhi dan melukai dengan sengaja rakyat sipil muslim tak bersalah.

Pada hari Senin (28/3) Israel mengumumkan telah mengakhiri semua hubungan dengan Dewan Hak Asasi Manusia (HAM) PBB, ini memungkinkan Israel akan lebih leluasa dan sesuka hati untuk melakukan tindakan-tindakan tidak manusiawi terhadap rakyat Muslim Palestina.

Ulama-ulama Palestina telah mewakili suara rakyat Palestina menyeru kepada negara-negara Arab khususnya dan kaum Muslimin di seluruh dunia pada umumnya untuk segera memberikan pertolongan terhadap kaum Muslimin di Palestina. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...