Berita Dunia Islam Terdepan

Komando Provinsi KBK, Imarah Kaukasus mengonfirmasi syahidnya amir mereka (Insha Allah)

1

KAUKASUS (Arrahmah.com) – Sesungguhnya dari Allah kita berasal dan kepadaNya kita akan kembali.  Hari ini, pada tanggal 4 Jumadil Awal, di kota Nalchik, provinsi kesatuan KBK, Amir Mujahidin Provinsi KBK, Alim Zankishiyev (Amir Ubaydullah) syahid dalam pertempuran yang tak seimbang dengan kafirin dan murtadin.

Allah Subhanahu Wata’ala berfirman dalam Al-Qur’an :

“Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin, diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Qur’an. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar.” (At-Taubah : 111).

Pertempuran ini adalah pertempuran yang terakhir untuk Amir Ubaydullah.  Ini dimulai pada pagi hari ketika pasukan kafir dan murtad serta agen intelijen mengepung sebuah rumah pribadi di jalan Komsomolskaya, Nalchik.

Dalam baku tembak pertama dengan Amir Mujahidin, penjajah Rusia menyatakan bahwa 5 Mujahid terkepung di dalam rumah.  Mereka juga menyatakan bahwa ini adalah apa yang disebut operasi “kontra-terorisme” rezim boneka.

Pertempuran berlangsung selama beberapa jam.  Amir Ubaydullah melancarkan pertahanan selama itu.  Ketika waktunya tiba, Allah menghormatinya dengan memberikan kesyahidan di jalanNya, insha Allah.

Seperti biasa, pasukan kafir dan murtad tidak mengungkapkan apa-apa mengenai kerugian yang mereka alami.

Allah Subhanahu Wata’ala berfirman :

“Dan ditiuplah sangkakala, maka matilah siapa yang di langit dan di bumi kecuali siapa yang dikehendaki Allah. Kemudian ditiup sangkakala itu sekali lagi, maka tiba-tiba mereka berdiri menunggu (putusannya masing-masing).” (Az-zumar : 68).

Komando Angkatan Bersenjata Provinsi Kesatuan KBK, Imarah Kaukasus

(haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...