Berita Dunia Islam Terdepan

Jagal Assad mengunjungi Baba Amru, 57 warga sipil dibantai militer rezim Suriah

5

HOMS (Arrahmah.com) – Bersamaan dengan kunjungan sang jagal Bashar Asad ke desa Baba Amru di propinsi Homs, militer rezim Suriah membunuh 57 warga sipil muslim Suriah. Demikian dilaporkan oleh Aliansi Revolusi Suriah seperti diliput oleh stasiun TV Al-Arabiya, Selasa (27/3/2012).

Sementara itu militer rezim Suriah masih melangsungkan bombardir massif terhadap posisi warga sipil muslim di seluruh penjuru wilayah Suriah. Sejak pagi buta, militer rezim Suriah menghujani desa Qashir dengan tembakan roket. Di desa Wadil Arab bombardir pihak militer telah memasuki hari keenam,di tengah terputusnya aliran listrik.

Propinsi Dir’a juga mendapat serangan berat di sejumlah wilayahnya. Bantuan militer terus didatangkan dari ibukota untuk memperkuat pengepungan total dan tembakan gencar aparat militer. Serangan pihak militer menyebabkan ledakan-ledakan keras melanda sejumlah desa seperti Harak, Mahatah, Malihah, Sharqiyah, dan Namr.

Di propinsi Alepo, bombardir pihak militer menimbulkan ledakan-ledakan besar di sejumlah wilayah. Sementara itu sebagian besar wilayah dalam propinsi Hamah juga dihujani tembakan tank dan mortar. Desa Karnaz, Qal’ah Madhiq, Mashanaqah dan Makhfar mendapat gempuran paling hebat. Bahkan bombardir hebat juga dialami warga muslim di daerah pinggiran ibukota Damaskus.

(muhib al-majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...