Berita Dunia Islam Terdepan

Pemukim Yahudi Israel menembak pemuda Palestina dengan sengaja di Hebron

1

HEBRON (Arrahmah.com) – Seorang pemukim Yahudi Israel menembak dengan sengaja seorang pemuda Palestina (18) di kota Tua Hebron pada Selasa pagi (27/3/2012), menyebabkan ia terluak dan meninggalkannya di jalan, seperti yang dilaporkan penduduk setempat.

Setelah insiden penembakan rasis tak bertanggungjawab itu, pemuda Palestina yang tak berdaya dibawa oleh Ambulans ke rumah sakit.

Petugas medis di rumah sakit Al-Ahli di Hebron, mengatakan bahwa Muhammad Hisham Abu Aker ditembak di kaki kanannya dan sedang menjalani operasi, seperti yang dilansir Ma’an (27/3).

Sementara itu pada hari Sabtu (24/3), saksi mata melaporkan bahwa seorang pria Muslim Palestina terluka karena pemukim Yahudi bersenjata menyerbu desa Burqa di timur Ramallah dan berusaha untuk merusak properti milik penduduk desa setempat.

“Hassan Muatan (40) ditembak di perut,” kata saksi mata.

Seperti biasa, para pemukim Yahudi ekstrimis tidak pernah di hukum oleh otoritas Israel akibat perbuatan mereka menyerang kaum Muslimin Palestina. Sedangkan hampir setiap hari kaum Muslimin Palestina, temasuk anak-anak, ditangkap dan ditahan serta disiksa di penjara tanpa tuduhan dan tanpa pengadilan. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...