Berita Dunia Islam Terdepan

Kutuk konspirasi Barat terhadap Islam!

4

ISLAMABAD (Arrahmah.com) – Pakistan kembali dilanda gelombang demonstrasi, tepatnya di kota utara Peshawar. Demonstrasi tersebut dilakukan untuk mengutuk konspirasi anti-Islam yang dilakukan oleh kekuatan Barat di negerinya, Press TV melaporkan.

Ribuan orang bergabung dengan aksi yang menurut laporan diorganisasikan oleh Jamiat Ulema-e Islam (JUI) di provinsi Khyber Pakhtunkhwa pada hari Minggu (25/3/2012).

Massa menyeru masyarakat untuk bangkit dan melawan kebijakan pro-Amerika di Pakistan. Mereka pun mendesak pemerintah segera memutus hubungan dengan Amerika Serikat, serta menyalahkan Washington karena telah memperburuk kondisi keamanan dan ekonomi Pakistan.

Pemimpin JUI, Mufti Kifayatullah, mengatakan bahwa “banyak sekali konspirasi” yang dilakukan untuk membuat Pakistan menjadi negara sekuler.

“Pakistan adalah negara Islam dan kami terus berusaha untuk membongkar konspirasi ini,” tambahnya.

“Kami menyelenggarakan sejumlah aksi massa di seluruh penjuru negeri dan aksi tersebut sukses dalam mengubah opini yag ada di tengah-tengah masyarakat,” lanjutnya.

Ia pun menambahkan bahwa Barat tengah menunjukkan citra Islam dan kaum muslimin yang palsu dan cenderung dibuat-buat.

“Dunia akan berpikir bahwa kami adalah teroris, tapi kami bisa meyakinkan bahwa kami adalah kaum yang penuh dengan kedamaian. Kami ingin dunia melihat wajah Islam yang sebenarnya sebagai rahmatan lil ‘alamiin.” (althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...