Berita Dunia Islam Terdepan

Bilal Muhammad, Pemimpin Redaksi baru Arrahmah.com

13

JAKARTA (Arrahmah.com) – Sesuai dengan visi dan misi Ar Rahmah Media selalu terdepan dalam menyediakan informasi bagi masyarakat, maka dengan gembira Ar Rahmah mengangkat Akh. Bilal Muhammad untuk menempati posisi Pemimpin Redaksi (sementara) untuk mengisi kekosongan posisi Pemred yang semula dipegang oleh Akh M. Fachry yang telah mengundurkan diri efektif sejak 19 Maret 2012.

Akh Bilal, demikian ia biasa disapa adalah  jurnalis muda yang tenang dan tangkas dalam menjalankan tugasnya, ia adalah salah satu jurnalis tetap yang dimiliki oleh Ar Rahmah. Walaupun belum relatif lama bergabung dengan Ar Rahmah, ia cukup banyak memberikan kontribusi pemberitaan dalam waktu yang singkat.

Sebelum bergabung di Ar Rahmah, yang bersangkutan bekerja sebagai jurnalis di media Islam Hidayatullah. Pengangkatan sementara ini merupakan bukti komitmen Ar Rahmah bahwa Ar Rahmah akan senantiasa bekerjasama dengan siapa saja yang mempunyai integritas terhadap profesi jurnalis, baik dari internal Ar Rahmah atau eksternal untuk kemajuan media yang kita cintai  ini.

Kami akan selalu terbuka untuk menerima saran dan kritik untuk kemaslahatan umat baik secara fitur ataupun konten selama hal tersebut tidak menyimpang dari prinsip-prinsip Islam yang benar.

Sebagai media Islam, Ar Rahmah tetap akan konsisten dalam menyuarakan jihad global yang selama ini telah dikenal oleh masyarakat, terutama pembaca media online. Sesuai dengan motto kami “filter your mind get the truth” Ar Rahmah juga akan senantiasa melakukan kritik-kritik terhadap segenap permasalahan bangsa yang terjadi di sekitar kita yang bertentangan dengan Islam.

Semoga dengan pengangkatan ini Akh Bilal, semakin bersemangat dalam menjalankan tugasnya dalam dunia jurnalistik Islam dan ikut berkontribusi menjaga persatuan dan kesatuan umat dalam bingkai aqidah yang benar. Selamat bertugas Akh Bilal ! Salam jihad!

(tim redaksi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...