Berita Dunia Islam Terdepan

Salibis pengecut menjadikan warga sipil sebagai perisai untuk berlindung dari serangan Mujahidin

2

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Pertempuran sengit terjadi di daerah Mirmando dan Da Adam Khan sejak Sabtu pagi (24/3/2012), berdasarkan laporan dari distrik Gerishk.

Saksimata dari daerah-daerah tersebut, yang terletak di kedua sisi sungai Helmand mengatakan bahwa para salibis pengecut yang menderita luka parah dalam pertempuran sengit tersebut telah memanfaatkan warga sipil setempat sebagai perisai untuk melindungi diri dari serangan Mujahidin dengan mengusir warga dari rumah mereka sehingga membuat mereka menyebar di jalan-jalan yang sedang terjadi pertempuran.

Para salibis AS memaksa puluhan para wanita dan anak-anak keluar dan berjalan di jalan-jalan di dekat bukit Saleeb Surkh di daerah Mirmando di dekat IED yang ditanam, yang menyebabkan beberapa warga sipil menjadi korban (syahid insya Allah) dan melukai beberapa lainnya pada saat IED meledak yang ditujukan untuk para salibis, sementara ini belum diketahui berapa jumlah warga yang gugur.

Harus diingatkan, bahwa ini bukan pertama kalinya para musuh telah melakukan tindakan pengecut seperti itu, memanfaatkan warga sipil sebagai perisai selama operasi mereka di distrik Panjwaii di provinsi Kandahar yang menyebabkan puluhan warga sipil terbunuh (syahid insya Allah) dan beberapa lainnya terluka. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...