Berita Dunia Islam Terdepan

9 musuh tewas akibat ledakan IED dan pesawat NATO berhasil ditembak jatuh Mujahidin

3

KANDAHAR (Arrahmah.com) – Laporan terbaru datang dari distrik Arghandab di provinsi Kandahar yang mengatakan bahwa jumlah musuh yang tewas mencapai 9 akibat ledakan IED.

Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) meledakkan IED dengan menggunakan remote di bukit Kohak di distrik Arghandab kemarin malam (24/3/2012) sekitar pukul 21:00 waktu setempat ketika para musuh hendak makan malam. 2 polisi boneka lokal, Lala dan Naik Muhammad, 4 polisi boneka lainnya – termasuk komandan diantaranya – , 2 tentara salibis ISAF dan penerjemah mereka tewas di tempat, sementara yang lainnya mengalami luka-luka.

Sebelum tewas, para musuh awalnya terluka parah kemudian dibawa ke fasilitas medis oleh para salibis dan akhirnya tewas karena luka yang fatal setelah dua jam bertahan.

Sementara itu, di tempat yang terpisah, Mujahidin IIA berhasil menembak jatuh helikopter salibis NATO di Kapisa. Pesawat mata-mata tanpa awak tersebut ditembak jatuh dengan menggunakan roket di distrik Koh Band di provinsi Kapisa pada hari Sabtu (24/3). Pesawat naas itu sepenuhnya hancur menjadi puing-puing, berdasarkan laporan Zabihullah Mujahid, juru bicara IIA. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...