Berita Dunia Islam Terdepan

Travel warning: Israel peringatkan warganya tidak bepergian ke Turki dan Sinai

2

(Arrahmah.com) – Detasemen Khusus Anti Teror penjajah zionis Yahudi memperingatkan warganya untuk bepergian ke Sinai dan Turki karena mengkhawatirkan ‘serangan teroris’ terhadap ‘target-target zionis’, Selasa (20/3/2012).

Harian Maaref Israel melaporkan bahwa Detasemen Khusus Anti Teror Israel memperingatkan usaha keras Hizbul Lata Lebanon dan Iran untuk melakukan serangan teroris terhadap target-target ‘zionis’ dan Yahudi di luar Israel, menjelang peringatan meletusnya revolusi rakyat di negara-negara Arab.

Peringatan Detasemen Khusus Anti Teror Israel menyebut kepulauan Sinai sebagai kawasan potensial terhadap serangan-serangan teroris. Untuk itu, warga zionis Yahudi dilarang melakukan wisata ke kawasan tersebut. Dan warga zionis Yahudi yang berada di sana harus segera meninggalkan kawasan rawan tersebut.

Dengan arogan, Detasemen Khusus Anti Teror penjajah zionis Yahudi menegaskan dalam kondisi siaga dalam menghadapi segala kemungkinan serangan jihad internasional di benua Afrika. Terkhusus peningkatan serangan mujahidin Al-Qaeda di Nigeria, Maroko, dan negara lainnya.

(muhib al-majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...