Berita Dunia Islam Terdepan

KISPA akan bergabung dengan GMJ menembus Al Quds

2

JAKARTA (Arrahmah.com) – Komite Indonesia Untuk Solidaritas Palestina (KISPA) menyatakan akan bergabung dalam aksi yang dilakukan oleh aktivis-aktivis antar negara dalam Global March to Jerussalem (GMJ).

“KISPA akan bergabung dengan 40 tokoh dunia dan aktivis kemanusiaan dari berbagai negara dalam aksi damai GMJ,” kata Ustadz Ferry Nur kepada arrahmah.com, Jakarta, Kamis (22/3).

KiSPA menurut Ustadz Ferry Nur, berencana akan turut serta melakukan long march dari Yordania menuju Al-Aqsha bersama GMJ.

“Insya Allah Aksi damai GMJ akan berlangsung di perbatasan Jordania-Palestina, Jum’at, 30/3/2012” paparnya.

Tambahnya, aksi tersebut dilakukan dengan maksud menyampaikan berita kepada seluruh dunia dan kaum Muslimin untuk bergerak hatinya peduli terhadap perjuangan pembebasan Al Quds.

“Tujuan aksi ini adalah menciptakan aksi damai menuju Al Quds dan menyampaikanpesan kepada bangsa-bangsa Arab dan Islam untuk bergerak membela dan menolong Al Quds. Aksi ini ingin menggalang simpati dunia kepada Palestina,” ujar Ustadz Ferry Nur.

Oleh karena itu, Ustadz Ferry meminta kepada masyarakat Indonesia untuk mendo’akan dan mensupport KISPA agar dapat melaksanakan perjuangan tersebut.

“KISPA Mohon doa dan dukungan kaum Muslimin dan rakyat Indonesia, agar misi yang sedang diusung berhasil,” tandasnya. (bilal/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...