Berita Dunia Islam Terdepan

HSMPress: Pertempuran masih berlangsung, bendera Tauhid berkibar di kota Diif

2

SOMALIA (Arrahmah.com) – Pertempuran antara Mujahidin Al-Shabaab dengan pasukan musuh dan sekutu musuh masih berlangsung. Pada Selasa pagi (20/3/2012), Mujahidin menyerang dan mengambil kontrol benteng kubu sufi atau yang mengklaim diri sebagai “Ahlu Sunna wal Jama’ah (ASWJ)” di distrik Dhusamareeb, daerah Galgudud.

Mujahidin merampas 3 pasang kendaraan militer, 2 bis, sebuah tempat penyimpanan senjata dan sejumlah besar amunisi.

Mujahidin Al-Shabaab sekarang berpatroli di jalan-jalan Dhusamareeb setelah mengeluarkan tentara “ASWJ” dan membunuh lebih dari selusin tentara “ASWJ” yang dibayar untuk melawan Mujahidin Al-Shabaab.

Di Lembah Jubba, Mujahidin sekali lagi merebut kota Diif dari pasukan penjajah Kenya (KDF), yang terletak di sepanjang perbatasan antara Kenya dan Somalia.

Seperti biasa, KDF yang kalah melawan Mujahidin melarikan diri ke segala penjuru dan bendera Tauhid berhasil berkibar di atas kota Diif, seperti yang dilaporkan Mujahidin melalui HSMPress.

Sementara itu, Mujahidin berhasil menembus distrik Yaaqshid di Mogadishu dan membunuh kepala intelijen rezim Somalia (TFG) di rumahnya. Allahu Akbar!

(siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...